Rehat Sejenak di Jakarta

Libur lebaran ini sepertinya jadi waktu yang pas buat gue rehat sejenak untuk matiin laptop dan menikmati istirahat. Karena dengan semua aktifitas WFH yang membuat meeting jadi back to back dari pagi sampai malam, waktu jadi berasa cepet banget sih habisnya, ditambah jenuh karena seharian cuma duduk depan layar laptop buat concall.

Karena gak bisa pergi ke tempat yang jauh, gue akhirnya Staycation di JW Marriott Hotel. Kenapa memilih hotel ini? alasan pertama karena dibanding dengan hotel lainnya yang setara, JW Marriott memiliki harga paling murah di saat libur lebaran kali ini dan ditambah lokasinya yang strategis di Mega Kuningan.

Sebelum lanjut disclaimer sedikit, post kali ini akan jadi post yang cukup singkat dan berbeda dengan post gue sebelum – sebelumya, karena hanya akan berisi beberapa poin review gue tentang hotel ini. so here we go!

1. KAMAR

Gue nge-book kamar Deluxe Room (city view) dengan luas 42 Sqm. Kamarnya cukup luas dengan jendela besar langsung menghadap ke berbagai gedung di Mega Kuningan.

Kalau untuk kenyamanan dan kebersihan gak perlu di tanya lagi sih, sekilas kamarnya terasa bersih dan wangi, ditambah mereka nyediain sanitizing kit gitu di setiap kamarnya. Tapi biar lebih aman gue menyarankan kalian untuk membawa alat pembersih seperti air and surface disinfectant spray atau fabric mist spray untuk semprot – semprot ruangannya lagi dan ranjang kalian, biar makin berasa aman.

Tips untuk kalian yang mau menginap disini, request kamar yang high floor dengan city view agar bisa dapet lokasi kamar dengan pemandangan paling strategis dari hotel ini.

2. FASILITAS

Gak jauh beda dengan hotel lainnya, disini ada gym, kolam renang, dan juga tempat spa (selama pandemi spa nya ditutup). Lokasi gym nya ada di lantai 3, alat – alat nya pun cukup lengkap dan kalian akan di berikan 1 semprotan antiseptik + kain lap untuk kalian pakai di semua alat yang ada sebelum berolahraga.

Lanjut ke kolam renangnya. Lokasinya berada tepat di sebelah gym, dan kalau dilihat dari ukurannya memang tidak terlalu besar, kolam renangnya juga tidak memiliki view apapun karena berada di corner dari gedung hotel.

Hotel ini juga punya 1 restaurant yang sudah terkenal banget, namanya Sailendra Restaurant. Pilihan makanan untuk dinner buffet all you can eat nya beragam banget dan bisa memanjakan lidah pengunjungnya. Biasanya resto ini punya berbagai promo dari diskon 30% sampai buy 1 get 1 promo untuk pemegang kartu kredit tertentu (biasanya untuk kartu kredit BCA).

Selain pilihan makanannya yang beragam, gue suka dengan protokol kesehatan di restoran ini. Semua makanan gak bisa di ambil sendiri oleh tamunya, akan ada yang mengambilkan jadi lebih steril dan juga selalu ada penyekat kaca antara tempat antrian dan food display nya. Jadi kalian bisa makan lebih tenang dengan protokol kesehatan yang aman.

3. LOKASI

Kalau lokasi gak perlu di tanya lagi, strategis banget karena berada di tengah mega kuningan. Kalian bisa berjalan kaki keliling mega kuningan buat ngunjungin restoran atau kafe yang ada di sekitar JW Marriott ini.

Lokasinya juga enak banget buat kalian yang suka lari pagi, karena ada jogging track nya dan jauh dari keramaian mobil – mobil yang berkeliaran di jalan.

Kalau ditanya Worth It gak jadinya nginep di JW Marriott? Kata gue worth it kok. Hotel ini bisa jadi pilihan cepat buat kalian yang lagi jenuh dan butuh getaway singkat di Jakarta. Tapi memang hotel ini cocok buat kalian yang cuma mau santai – santai aja nikmatin suasana baru. 2 malam cukup sih kalau kata gue, lebih dari itu bisa bosen juga.

Selamat Berpetualang! Cheers!

(12-14/05/2021)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s